Kamis, 08 April 2010

I Will Not Bow

terus terang gw tuh orangnya cuek banget

biasanya...
mau ulangan umum,cuek (malah main PS)
mau ulangan harian,cuek (malah main ke warnet)
mau ujian praktek,cuek (malah jalan-jalan)

Tapi,selama 17 tahun gw hidup baru kali ini gw ngerasa perlu fokusin semua kemampuan gw untuk suatu ujian,tes,atau apapun kalian nyebutnya (siapa tau ada istilah lain yg gw ga tau)

SIMAK UI.

gw ngerasa kalo SIMAK ini sebagai ajang pembuktian kemampuan gw terhadap orang tua gw,temen-temen gw,orang-orang yang pernah ngeremehin gw,dan yang paling penting pembuktian kepada orang yang pernah ngehina gw.

gw bakal ngebuktiin sama mereka kalo gw juga bisa masuk universitas yang katanya nomor 1 seindonesia!
gw bakal ngebuktiin walopun peluang gw lebih kecil daripada Sule OVJ jadi presiden Indonesia,gw bakalan diterima di UI!
eh bukan deng, Arif Foranto bakalan diterima di HI UI 2010!!

that's why i have decided,


"I will not bow, I will not break
I will shut the world away
I will not fall, I will not fade
I will take your breath away"

I Will Not Bow - Breaking Benjamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar