Kamis, 25 Maret 2010

One Down,Many More To Go

Yeeeehaaaaaa!!
UN udah selesaaaaaaaaiiiii,beban terangkaaaaaaat(sedikit)

waah sumpah gw udah cukup ngerasain yang namanya UN sekali aja selama hidup gw!
benar-benar menguras mental,benar-benar menguras batin,benar-benar menguras kolam(WTF?)

Kira-kira UN kalo dijabarkan dalam kata itu seperti ini:
Bahasa Indonesia :On fire!
Sosiologi :Slow but sure
Bahasa Inggris : Piece a cake
Matematika :Bajingan
Geografi :Kunyuk
Ekonomi :Argh

Gila,UN kelar aja gw masih belom bisa tenang,minggu besok gw UTUL UGM! trus masih ada SIMAK,SNMPTN,UAS,Ujian Praktek,SMUP,UM STAN,dll,dsb,dst,drg,mck
seperti saya bilang,"One down,many more to go"
semangaaaaaaaaaaaaaaat!

salute!saya mohon diri dulu ya
saya mau nonton dulu sama si dia (ayeeeeey),first date nih ceritanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar