Senin, 22 Maret 2010

Kami Adalah Siswa Stress

Akhirnya,UN dimulai! saatnya nasib sejuta umat penghuni bangku SMA diperjuangkan!! i'm on fireeeeeeeeee!!!!

wah,bener-bener deh suasananya UN itu beda banget! campuran antara semangat,kepanikan,percaya diri,and wait a minute......did i just smell despair?figures.

pukul 06.10
gw nyampe disekolah.murid-murid masih dikit nih.....saatnya belajar(preett)

pukul 06.30
wah,udah mulai rame! pada sibuk nulis sesuatu

pukul 07.00
kepanikan tercium diudara... wah ternyata rupanya ada techical problem nih,usut punya usut ternyata HS(nama samaran) belum dateng ngebawa "genteng bocor(kami menggunakan bahasa sandi karena ini adalah situasi yang kompleks)",wah gw udah curiga nih kayaknya si HS kabur ke luar negeri bawa duit "anggaran genteng bocor"
berikut adalah beberapa reaksi dari penyumbang "anggaran genteng bocor";
ADP:"wah,kampret!kemana ini si HS??kalo sampe gak dateng,saya ulek pake ulekan sambel"
SHW:(ga komen apa-apa,tapi keringetan kayak banjir)
FR&OP:"haloh,haloh,haloh, kami ingin main suit!,dadah,dadah,dadah,"(autis abis)
yang lain sibuk baca en ngereview pelajaran,beberapa baca ayat kursi.

pukul 07.30
eeeh si HS muncul dengan membawa berita baik (entah tiket pesawatnya abis ato dia bawa "genteng bocor"-nya),"tenang aja,ini dah gw bawa!tinggal liat aja,pasti bisa deh"kata HS

pukul 08.00
bel berbunyi, jantung berdentum kencang, keringat menetes.
hari ini kami bertempur.
masa depan kami dipertaruhkan.
hari ini......tidak ada belas kasihan.

pukul 10.15
berikut adalah percakapan antara gw dan HS
HS:"pssst,woi foranto!"
gw:"whut?"
HS:"15-20 dong!"
jenius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar