Selasa, 23 Maret 2010

Aku,Mereka dan Dunia part 1

Whooooooooooo!!!
Good day & good mood,what could be wrong?
got 2 news,the good news and the bad news...

good news is the world is in great shape,despite the fact that tomorrow i'll be struggling against Math Exam (huu~raa~!)
yeah,yeah just another day at the school

and the bad news is,
jeng jeng jeeeeeeeenggg,in this part of the text you will hear (see)....me describing all good friends of mine!!
ain't that a bitch?hahahaha jokes aside....

oke jadi dimulai darimana yaa?
first!
1.BOYO
sahabat pertama gw di SMA!Orangnya sporty abiss,mungkin saking sportynya walaupun ga olahraga dia tetep keringetan!agak menjijikan sih,tapi ini ciri khasnya dia yang membuat dia selalu dikenang disisi-Nya (dude,WTF?)

Someone dial 911!

walopun mukanya kayak yakuza,jangan salah si boyo hatinya dangdut to the max,jadi kalo ketemu dia jangan nangis dulu ya adik-adik,sebenernya dia baik hati kok....gak gigit kok,soalnya kalian langsung ditelen bulat-bulat

2.Odry
sejenak tidak tampak seperti manusia,lebih mirip tiang bendera dikasih wig atau ga bambu putih dikasih wig,singkat kata odry itu jangkung banget (maklum anak basket)
odry ini mempunyai nasib sial,berhubung kebiasaannya menyingkat-nyingkat sms dia dicap sebagai "ALAY" dengan kejamnya oleh masyarakat sekitar(gw dan temen-temen gw)



Odry setelah pesta tahun baru

pertama kali gw ketemu Odry itu pas lagi pelatihan OSN (olimpiade sains nasional),dia dateng dengan gaya petakilan,duduk dipojok depan sambil smsan.Sebenernya,gw sahabatan sama Odry gara-gara petualangan-petualangan gw sama sahabat-sahabat gw,maklum dia punya hubungan gelap dengan sahabat temennya temen gw yang satu smp sama sahabat gw,ngerti?gw sih kagak....

3.Okta
wah ini manusia paling ajaib,paling binal,paling ekstrim,paling narsis(sebagai cowok).pertama kali gw ketemu okta itu pas gw lagi nungguin boyo kelar latihan basket,si okta dengan gaya supermetal nanya-nanya soal kostum basket sama anak basket kurang beruntung yang lagi ada disekitar situ.pas gw kelas 3,gw sekelas tuh sama okta,gw penasaran apakah dia semetal tampangnya?hasilnya......dangdut abis.Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dari sampulnya saja"

okta disela kesibukannya menarik bajaj,dia juga menyempatkan diri menempa tubuh dengan cara mendorong bajaj


Okta ini terobsesi untuk menjadi chef,mungkin gara-gara pengaruh celebrity chef Farah Quinn ya?halah,kau mah cocoknya jadi Mafia Chef

4.BAGUS
Cool,tenang,bersahabat itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Bagus.Sumpah ya,kalo anak-anak ditanya jalan-jalan enaknya sama siapa,mereka pasti jawab "Bagus!",kalo ditanya curhat enaknya sama siapa,mereka jawab "Bagus!",kalo ditanya nemenin ngerjain tugas matematika enaknya sama siapa,mereka jawab "Bagus!".singkat kata,Bagus itu orangnya dependable,dapat diandalkan!



Bagus menemukan saudaranya yang hilang di Benny & Mice Expo

satu lagi kelebihan Bagus,dia jago masak!mungkin lebih jago dari Okta yang terobsesi jadi Mafia Chef.Tapi Tuhan maha adil,Bagus dengan segala kelebihan dan keahliannya mempunyai satu kelemahan besar yaitu, CADEL.....makanya kalo lagi pada mau sholat,Bagus ga mau paling depan,takut disuruh khomat,"kan ga lucu kalo gw khomat '
allahu akbaw,allahu akbaw'"Bagus mengakui.

5.Omen
waaah,Omen ini orangnya jenaka,kocak,diem-diem menghanyutkan.Mukanya diakui oleh anak-anak sebagai "The Most Javanese",soalnya kalo ada sesuatu yang kejawa-jawaan pasti yang kebayang selalu Omen,kata Shiva selaku koresponden kami.Tidak dapat diragukan lagi Omen adalah,orang yang paling dekat dengan Boyo (rumahnya cuma beda 20 meter,deket kan?),sehingga Omen dicap dengan biadab sebagai "Belahan Hati Boyo" sebagaimana juga Odry dicap "Alay" oleh masyarakat sekitar( yang lagi-lagi gw dan sahabat-sahabat gw)



Omen pada saat Serangan Oemoem 1 Maret

yang gw heran adalah kenapa nama dia "Muhammad Nur Rachman" bisa berubah jadi Permeck (panggilan Omen yang lain),oke kalo Omen masih nyambung lah! Rachman>Omen,tapi kalo, Rachman>Permeck?hmmm ini akan menjadi misteri besar yang menunggu untuk dipecahkan!



hei hei hei! segini dulu ya,kalo langsung dijelasin semuanya kan ga enak(ga enak di gwnya!ngetik ampe kriting jari nih)

hei hei hei!kalo sahabat-sahabat gw ngeliat jangan marah ya!kalian tetep yang terbaik kok buat gw!
hahahahaha


Salam Hangat buat Bagus dan Omen
Peace,Love and Respect for Boyo and Okta
Salam ALAY buat Odry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar