Sabtu, 20 Maret 2010

Love Is In The Air

aaah gw jatuh cinta....
setiap ketemu dia mulut gak bisa berkata-kata,tubuh mengejang,mulut berbusa,gak bisa gerak (ini kayaknya epilepsi deh)

yaah tapi itu gak mungkin,dia cantik,baik,ramah,pemalu pokoknya, she's way outta my league!
bandingkan dengan gw :ceroboh,gembel,petakilan,tukang nyela dan idiot,singkat kata orang autis tingkat atas atau dalam bahasa sosiologinya top notch human autism(ngasal)

kemudian disuatu hari yang cerah,gw sebagai remaja autis masa kini-yang kerjaannya tiap hari cuma buka Facebook-,melihat ada 3 friend request baru.....hmmm siapa orang rabun dekat yang nge-add gw?pas gw buka....
"ah ini mah alay,ignore!"
"siapa nih?adek kelas ternyata pada rabun ya?accept aja ah",lalu......
"ini.....ohmaygat!astaganagabonarjadijawa!!ini gak mungkin!accept!harus gw accept!mana mousenya?manaaaaaa??klik! klik!kok ga mau?astajim!itu klik kanan!! klik kiri!KIRIIIIIII!!!!!!"
wohooo ternyata si dia nge-add gw loh! lanjut!

"tapi ngomong apa ya?aduuuh masa harus sok kenal sih?ga mau ah gw kan bukan alay-alay yang suka cari perhatian!",setelah asik bingung,gw liat news feed temen-temen gw,eh ternyata si dia lagi birthday hari ini!kesempatan emas!yeaaaah!langsung aja gw tulis di wall-nya dia!"happy birthday ya blablablabla".Eeeeh ga berapa lama dia bales!awww i'm so daaamn lucky!lanjut deh ke wall to wall,hihihihi

berhubung niat jahat gw terlalu besar,ada beberapa oknum yang mencium adanya ketidakberesan di dalam wall to wall gw sama si dia.oknum-oknum tersebut(sebut saja ibe dan tyo,nama samaran) mulai menanyakan motif gw melakukan kegiatan wall to wall ke si dia.

akhirnya setelah negosiasi yang panjang dan beberapa ancaman,gw mengakui niat jahat gw.Namun,bukannya menghalangi,ibe dan tyo tampak setuju dengan niat jahat gw,dan sepakat untuk bekerja sama.

wah kayaknya kepanjangan nih....oke skip to the end aja deh
setelah wall to wall,chatting,SMS-an,dan pancingan manjur untuk ikut tambahan UTUL di BTA 45 akhirnya gw nembak dia dibawah sinar bulan yang menerangi malam(ciailah,dibawah pohon aja nembaknya,hehehe biar ga ketahuan)


jadi,berita buruk dulu....gw ga jadi nembak pas java jazz
dan,berita baiknya......gw diterima dong! uhuy!
and for you my friends,here some of her snapshoot






nah sekarang lagunya gw berubah,dari Heartbreak Warfare-nya John Mayer jadi Everytime I Closed My Eyes-nya Kenny "Babyface" Edmonds.

" Every time I close my eyes
I thank the lord that I've got you
And you've got me too
And every time I think of it
I pinch myself cuz I don't believe it's true
That someone like you loves me too "

that's all from me folks,stay tuned and have a nice day!coz i'll have mine


3 komentar: